Kejam! Cara “Membunuh” Karakter Boy Anak Jalanan

boy anak jalanan

Saya tidak habis fikir dengan pihak produksi yang “membunuh” karakter Boy dalam Sinetron Anak Jalanan dengan cara yang gampang tapi terlihat “kejam”. Boy yang notabene adalah pemeran utama dalam sinetron ini harus berakhir dengan adegan yang cukup mengenaskan. Tertabrak truk!

Berawal dari Boy yang berniat kuliah di Singapura ingin menemui Reva tapi ditengah jalan Reva dihadang oleh Anak Godzila. Reva meminta tolong kepada Boy. Dalam sekejap Boy datang ke TKP.

Karena di keroyok banyak orang, Papa Reva berinisiatif meminta tolong kepada Rocky. Rocky pun datang menolong Boy. Selesai bertarung, Boy dan Rocky menemui Reva dilapangan dekat rumah Reva. Tidak ada angin, tidak ada hujan, Boy yang menemui Reva malah menitipkan Reva kepada Rocky. Aneh!

Dalam perjalanan, Boy yang mengendarai sepeda motor melamun hingga terpeleset dan menabrak sebuah truk yang berujung dengan kematiannya.

Saya kurang sreg dengan ending tokoh utama seperti ini. Apa tidak ada lagi ending yang lebih baik untuk seorang pemeran utama telah berjasa melambungkan sinetron ini dilayar kaca Indonesia?

Memang kabar ingin hengkangnya Stefan William dari sinetron yang membesarkan namanya ini kiat santar mencuat ke permukaan. Apalagi setelah beliau resmi jadi suami dari Celine Evangelista. Terlepas dari apapun yang menjadi alasan Stefan William yang sebenarnya, itu bukan kapasitas saya untuk menanggapinya. Tapi saya benar-benar kecewa dengan ending yang seperti ini.

Bisa saja kan karakter Boy ini dihilangkan dengan cara beliau pergi melanjutkan kuliah di Singapura. Ini bisa memotivasi penonton untuk tetap semangat menuntut ilmu di tengah masalah yang datang menerpa.

Tapi setelah saya renungkan ulang, kayaknya memang karakter Boy ini harus dihilangkan selama-lamanya. Caranya ya dengan membuat Boy meninggal dunia. Dan satu-satu cara cepat untuk “membunuh” karakter utama ya dengan sebuah kecelakaan yang berujung maut.

Kalau Boy dihilangkan dengan cara melanjutkan kuliah di luar negeri, suatu hari nanti Boy pasti akan kembali lagi. Masalahnya Stefan William sudah mengundurkan diri dari sinetron ini. Kemungkinan besar tidak akan kembali lagi. 

Kini tinggal lah Reva yang tetap melanjutkan hidup dengan mengenang kenangan-kenangan manis saat bersama Boy hingga suatu saat nanti dia bisa menemukan ada yang bisa menggantikan sosok Boy didalam hatinya.

Kayaknya fokus cerita tersebut akan dimulai dari situ. Kalau tidak percaya, lihat saja kelanjutan ceritanya nanti seperti apa.

0 COMMENT

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan