Motor Kustom Anak Langit

Motor Kustom Anak Langit - Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Tapi setiap hari masih saja ada yang mengunjungi blog ini. Dari statistik yang saya pantau, setiap hari blog ini di buka antara 150 s/d 200 kali. Lumayan lah untuk blog yang sudah jarang di update.

motor kustom anak langit

Malam tadi, saya cek email. Ada salah satu pengunjung blog ini yang bertanya apa merk motor yang di gunakan oleh Anak Langit terutama yang digunakan oleh Al yang diperankan oleh Ammar Zoni?

Setelah Anak Jalanan tamat, saya sudah sangat jarang menonton tv. Tapi sebelum pindah kota karena tuntutan kerja beberapa waktu yang lalu, saya memang sempat melihat sinetron Anak Langit ini. Jadi saya akan coba menjawab sebisa mungkin pertanyaan pengunjung di atas

Rata-rata motor yang digunakan dalam sinetron Anak Langit ini adalah motor kustom. Termasuk motor yang digunakan oleh Al. Waktu pertama kali melihat motor yang digunakan Al tersebut, saya langsung berfikir bahwa basic mesin nya adalah motor Triumph. Tapi setelah di lihat lagi, kepercayaan saya mulai luntur. Saya lebih percaya bahwa basic mesin nya adalah Kawasaki Estrella 250. Paling tidak ada 2 alasan kenapa saya yakin mengatakan ini.

Pertama, motor Triumph bisa di bilang motor yang cukup mahal. Sayangkan kalau motor mahal-mahal tapi kustom jadinya hanya seperti itu. Coba lihat cover aki nya. tidak terlalu matching kan? Jok nya juga kurang presisi. Belum lagi kalau melihat ban yang digunakan, tidak mencerminkan kesan premium jika basic mesin nya adalah motor Triumph.

Kedua, sejak masih di sinetron Anak Jalanan, Kawasaki sudah ambil bagian sebagai pihak yang menyediakan motor yang digunakan oleh para pemain Anak Jalanan. Jadi saya semakin yakin bahwa motor kustom yang digunakan Al basic nya adalah Kawasaki Estrella 250.

Saya hanya melihat dari tampilannya saja. Jadi bisa saja saya salah. Kalau teman-teman mempunyai info seputar motor yang digunakan Al dalam sinetron Anak Langit, silahkan tinggalkan di kotak komentar. Terima kasih.

Postingan terkait:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan